- See more at: http://kimzaqi.blogspot.com/2013/02/cara-membuat-slide-header-di-blog.html#sthash.RhMHj7g5.dpuf

Friday, January 18, 2013

Ceria Dengan Taman-Temanku (Have Fun With My Friends)



Hai,,, Teman-teman.. 
Kali ini saya mau cerita sedikit tentang pengalaman saya ceria dengan semua teman-teman yang pernah ada di perjalanan hidup seorang Novi (hehehhe).

Saya yakin semua orang pasti punya cerita tentang kebersamaan baik itu dengan orang tua, keluarga, teman, pacar, rekan kerja.., dan bahkan dengan hewan peliharaan (mank musti ya, ikut?!?). 

Ok, langsung saya mulai dari SD# cekidot:
Saya, Teman-teman dan Para Guru yang sangat luar biasa... :)


duh, Foto-foto SMP dan SMA pada di kampung semua,, lain kali saya tambahkan deh (jgn kecewa ya... teman smp &sma ku)..
Langsung saja ke masa kuliah,, ini dia :



Bahkan saat sidang akhir pun di sempatkan berfoto bersama, padahal saat itu masih deg-deg an lho nunggu giliran di sidang (ckckckck..).
Sidang berakhir, lansung bermain air di bawah air terjun sipiso-piso bersama anak-anak Mesin..Dan berfoto ria sembari menunggu pulang (hehhehe, muka capek semua tuh).

Ini dia,,, masa kuliah yang satu lagi.. gak kalah seru...!

Ngumpul di salah satu pusat perbelanjaan di Medan, ngobrol hal-hal yang gak penting sambil bercanda ria (hahahha, biasa nak muda).
Hal yang gak kalah menarik adalah saat-saat menunggu dosen di halaman kampus.. selain membahas tugas, berfoto adalah alternatif lain yang sangat menarik (huhuiiiii)






Sepulang dari kampus, karena hari masih setia dengan terangnya maka wisata kuliner di sekitar kampus sangat di minati oleh teman-teman (liat ja tuh ibug yang di sebelah,,, makan bakso dihayati bgt# ehhehhhhehh).



Sehabis ujian semester, mari narsis
bareng,,, (soal y ujiannya sukses! # cahyoooo..)






Persiapan yang maksimum untuk keberangkatan menuju Danau Toba. Padahal hari itu adalah hari terakhir ngumpul laporan Lab.. Nekat, harus siap sebelum siang.. hahaha, biar jadi jln2 y. Rute mulai dari Penatapan (Berastagi), Kabanjahe, Merek, Tongging, Silalahi (bakar ikan, nyari ikan, main air bareng dan banyak lagi), Samosir (pantai pasir putih, terselamatkan acaranya dengan adanya volly pantai  dan  di hot spring, badan seger setelah mandi... hehehhe), Tuktuk yang penuh perjuangan mencari penginapan dan makanan), naik kapal ke Parapat, dan Perbaungan dengan adegan "aku mau" (saya yakin teman-teman yang satu mobil dengan Mr. Unan pasti ingat#huh,, hampir copot tuh jantung...hehehe).

Di Silalahi, salut dah buat warga di silalahi... JempoLL, karena bersih banget gak ada sampah menjadikan danau toba view y keren abiz... Acaranya, simple.. main air bareng teman-teman sambil ngejar ikan pora-pora yang banyak banget di dalam danaunya.. di situ kita bisa bercengkrama dengan para nelayan yang sedang menangkap ikan.. (hihiuuuuu,, seru banget).
Sempat bersiteru masalah nginap, eeehh langsung adem dengan adanya bola volly... langsung dah, main terooozz. ga da kalah atau pun menang.. yang penting main. Mr. Situmeang dengan gayanya menunggu bola yang sedang dipukul oleh Mr. Telambanua (hahahaha,, benar-benar player..)
Para gadis sedang bermain air di pemandian air panas, Hot Spring... (hangat kok airnya) tapi mata perih akibat pas mandi hujan pun turun..
Meskipun begitu, lomba lari di kolam renangnya itu tetap dilaksanakan (iya gak, bug Nova n bug Vira??? #hahahah,, awas demam bug..)



Dan PKL (Praktek Kerja Lapangan) pun tiba :



Semabari melaksanakan PKL, gak ada salahnya dong sekalian jalan-jalan sambil mikirin isi laporan.. (hehehe#nge-les). 
Dimulai jalan ke Kuala Namo (lokasi bandara barunya Sumut)... seru euy,,, banyak yang bisa dilihat.. mulai dari kebun sawit, sawah, benteng putus, kereta api lewat..., anak-anak yang sedang main air di sungai. pokoknya maknyuzz... 
Bendungan air di Galang, Deli Serdang bersama menikmati suasana air pedesaan yang adem. dengan membawa bekal makanan dan minuman dan eitss gak lupa camera bug Vira... manfaatkan waktu dengan mengabadikan bendungan air tersebut yang sering dijadikan warga sekitar tempat memancing ikan dan tempat bermain pasir serta bermain layangan. berlanju ke jembatan yang menghubungkan Deli serdang dengan Asahan (klo gak salah# lupa soalnya..hehheeh).

Pantai Cermin yang tetap menawan sangat cocok untuk tempat weekend. Selain bisa bermain pasir, berenang.. kita juga bisa bermain banana boat (sayangnya kami tidak melakukannya #malaz kala itu..hehehhe).




Saatnya buang suntuk dengan teman satu team skripsi...




Kala suntuk datang menghadang ketika dalam mengerjakan tugas akhir... ini lah yang bisa saya dan teman-teman lakukan. Jalan dan berfoto ria...


#Adakalanya kita tidak sadar bahwa kebersamaan dengan teman-teman sangat bermakna... :).

***Salam Hangat dari Novi :)






10 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. buseett lengkap banget tuh foto2 hehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahah,, ceritanya kan perjalanan hidup..tu jg masih da yg kurang, foto SMP ma SMA.. :)masi mau??? hahahah

      Delete
  3. Keren dek...
    Tp, koq gk ada lah abg di situ yakkk...
    hiks...hiks...hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cup..cup..cuppp.. jgn sedih ya bg BGD..ga da soal y gbr abg ma aku.. tp,, tenang ja.. nti aku buat lagi deh yg da bg BGD y.. hehehhe. Btw, Makasih keren y.. :)

      Delete
  4. Replies
    1. No two from right.. i mean the second people from right.. uppermost

      Delete